Jumat, 17 September 2010

maen bareng :)

Ditulis oleh yasmine itu aku pada 00.26
Reaksi: 
YEAH , I LOVE YESTERDAY MySpace

seneng banget kemaren bisa maen bareng sama temen temen SD ku yang udah lama ga ketemu , haha
jadi ceritanya tuh kita mau ngadain reuni gitu , ya aku nya sih ngikut ngikut aja , hihi MySpace

rencana pertama , kita kumpul di rumah mbak aini (biasa dipanggil aini) jam setengah 7 pagi .
waaaah pertamanya aku males banget . gilak , pagi banget tuh ? MySpace tapi yaudah lah , gapapa , demi temen temen MySpace

trus jam 7 tuh aku baru berangkat dari rumah (molor banget ya ? haha) , trus langsung tancep gas ke rumah diar deh . sampe sana , diar nya baru selesai mandi , hedeh MySpace yauda , kita langsung ke rumah mbak aik (aini)

sampe disana , ternyata temen temenku uda pada ngumpul :D trus kita cerita cerita , becanda becanda (maklum , udah lama ga ketemu)MySpace

pertamanya kita bingung masalah transportasi dan tujuan kita mau maen . gila aja tuh , mbak nana belom dapet boncengan , mau naek apa dia ?
gara gara rio sih , pake bilang ke ortunya mbak nana kalo kita mau ke jogja naek motor , jadi dimarahin deh MySpace

trus kita langsung ke rumah mbak nana , disana kita masih bingung masalah transportasi . pertamanya kita lega karna tama mau ikut , tepi ternyata gajadi
MySpace

ya jadi bingung lagi deh kita . untungnya akhirnya tuh ada yang njelasin ke kakaknya mbak nana kalo kita ga ke jogja . mbak nana boleh bawa motor ! dan pada pukul 9 , berangkatlah kita MySpace

oke , aku sebutin dulu peserta nya ya (halah)
ada : rio , faris , yoyok , amr (atau biasa dipanggil jihad , wkwk) , arfan , arsyad (temen sekolahnya rio sama arfan) , rizka , halimah , pupud , diar , icha (temen SMP nya diar) , mbak nana , mbak canny , mbak aini . banyak kan ?

trus pertamanya aku mbonceng icha . trus kita dikasih tau kalo kita mau ke ketep . batinku : hah ? mana itu ? (maklum , orang desa) MySpace
trus pada diselang seling , jadi cewe mboncengin cowo . tapi aku diboncengin diar , dia kan wonderwoman gitu MySpace

di perjalanan ya kita masih ngerasa panas (yaiyalah , kan masih di solo)
trus sampe daerah mana gitu (boyolali apa mana) , aku jadi mbonceng rio , diar gantian mboncengin icha

di pom bensin boyolali kan kita brenti , eh si amr kan mboncengin si yoyok , naeknya mengkhawatirkan banget leeen , haha . aku sampe ga brani liat lho MySpace

trus mulai jalan menanjak nih . tikungannya tajem banget sumpah . kayak di tawangmangu , tapi katanya arfan , sini sama tawangmangu tuh ngeri an sini MySpace

sampe atas , kita berenti bentar , istirahat sambil foto foto MySpace
trus kita lanjutin perjalanan lagi deh .

eh ga lama kemudian , ujan turun deres banget ! bayangin deh , kita udah ada di atas , kan udaranya dingin tuh , ditambah ujan deres banget , trus aku ga bawa jas hujan . waaaaa MySpace . kita tetep jalan . sampe di suatu pos , kita brenti bentar buat ngabsenin anak anak , haha (kayak emak emak deh) . ya ga lama kemudian , kita jalan lagi deh .

tiba tiba kita keinget satu hal . arfan sama rizka mana ? mereka ga keliatan . aduh , gimana nih ? yauda , rio nyuruh kita berenti bentar . tau ga ? yoyok kan ngerem , eh malah kepleset trus jatuh , hahahaha . gilak , kita ngakak banget pas liat itu , abis jatuhnya konyol banget sih MySpace

trus kita nungguin arfan . lamaaaaaa banget , kok mereka ga keliatan ya ? padahal kita nunggu tuh masi dalam keadaan ujan deres banget . dingin banget tuh . akhirnya kita lanjut aja , kita pikir 'ah paling arfan udah duluan'

jalanan bener bener tambah dingin . aku kan mbonceng rio tuh , aku bilang ke dia : 'yoo , gigiku geter ik' . eh rio nya malah ketawa trus nyeritain ke temen temen . padahal aku ga kuat nahan gigiku yang geter terus gara gara kedinginan MySpace

ga lama kemudian (ya lama dink , hampir 3 jam perjalanan kayaknya) , kita sampe ke ketep . seneng banget deh pas liat ada tulisan KETEP PASS , akhirnya MySpace

eh kok ternyata si arfan sama rizka udah sampe duluan . dia bilang mereka udah nungguin kita 1 jam an . waaaa , tiwas MySpace

sampe ketep , kita beli karcis , trus markirin motor . lumayan rame juga sih ketep . trus kita turun nyari maem . eh ada jagung bakar ik , aku pengeeeeen MySpace
kan pas itu tanganku masih kaku banget , ga bisa digerakin , ya efek dari kedinginan tadi . mana bajuku basah kuyup , kita diliatin orang orang MySpace

trus kita turun lagi nyari makanan besar dulu (jagung nya ntar aja gitu)
sampe di suatu warung , kita pesen makanan masing masing . menurutku harga nya ga mahal lho , sama kayak di tempat biasa , padahal ini kan di tempat wisata MySpace

disitu kita ktawa ketawa , cerita cerita , gayeng banget . geg yang rame cuma rombonganku lho , yang lainnya sampe pada ngeliatin . haha

trus setelah selesai , kita pulang . sebelumnya , kita foto foto lagi MySpace

trus aku gantian jadi mbonceng arsyad , si rio gantian mboncengin halimah . aku sama arsyad ada di belakang sendiri .
sampe di suatu jalan , temenku ada yang teriak 'mokmen mokmen !'
haduh , gimana nih ? kita kan belum punya SIM ?

untungnya aku , arsyad , mbak canny , mbak nana , faris , pupud belom jadi lewat MySpace
tapi si faris sama pupud kayaknya udah keliatan sama pak polisi nya . abisnya , cuma jarak berapa meter gitu sama polisi , mereka langsung kabur , kan mencurigakan banget ?
yauda , kita ganti boncengan lagi .
aku ganti mbonceng mba canny , arsyad sama faris , pupud sama mbak nana (biar ga ketauan) .

kita dengan PD nya lewat tuh polisi . ternyata temen temenku udah pada nungguin kita . bentar , aku tadi kayaknya liat si jihad berenti di pak polisi nya deh MySpace
dan .. bener ! si jihad brenti disana . aduh tu anak lugu amat sih ? kok mau mau nya disuruh brenti gitu lho ? haha
yaudah , akhirnya rio sama diar nyamperin mereka . lamaaaaaa banget kita nungguin . akhirnya mereka dateng . waktu kita tanya bayar berapa , dia jawab 50ribu . maneman MySpace

oke , kita lanjut perjalanan pulang . aku ganti lagi mbonceng arfan (perasaan ganti ganti terus ? haha) . arsyad ganti mboncengin rizka

pas di jalan , arfan bilang bensinnya mepet banget . wah ternyata iya , gimana nih ? padahal jalannya rame banget . tu motor boros amat sih MySpace

pas di pom bensin , kita foto foto lagi , haha
eh pas di lampu merah , si mbak aik , sama mbak nana + mbak canny udah duluan . jadi tinggal 6 motor .
trus tiba tiba diar sama icha ga keliatan . ternyata mereka mampir ke dunkin donuts MySpace

tinggal rio + halimah , faris + pupud , aku + arfan , amr + yoyok sama arsyad + rizka .
eh tiba tiba si arsyad , rio , sama faris pada ngeledekin si amr , haha
amr jadi dipanggil bebek , alias bebek balap , gara gara naek motornya yang lagaknya kayak valentino rossi , hahaha MySpace

di jalan , ujannya tambah deres . oh iya , pulang dari ketep ini aku ga lewat jalan pas berangkat lho , kita pada takut , ga berani lewat jalan yang ngeri tadi
yaudah , kita jadi lewat magelang - jogja . gilaaaa , jauh banget , mana ujannya deres banget lagi MySpace

tapi kita tetep enjoy aja , kita ga pake jas hujan semua , hahaha
si faris , rio , sama arfan malah balap balapan sampe arfan hampir nabrak motor di depannya .

eh tiba tiba aku sama arfan ga liat rio dkk . mana nih mereka ?
yaudah , kita nunggu mereka , padahal ujannya masih deres banget , gigiku juga geter terus , haaaaaaaa MySpace

trus aku liat diar sama icha lewat , yaudah aku sama arfan lanjut lagi deh . walopun dingin banget , tapi demi sampe solo , ya kita maksain lanjut aja , haha

untungnya pas sampe kartasura , kita udah ga keujanan lagi MySpace
tapi baju kita masih basah kuyup
trus aku sama arfan langsung ke rumah mbak aik . aku turun disana , trus arfan pulang .
gilak , pas aku liat jam , ternyata udah jam 6 ! padahal tadi berangkat dari ketep sekitar jam 1 siang ! berarti ketep - solo kalo lewat magelang tuh 5 jam an ya ? pantes capek banget MySpace

trus kita pada kumpul di rumah mbak aik . kita mau nge hik bareng , tapi sayangnya hik nya udah tutup . trus akhirnya kita ke rumah diar , cerita cerita , sambil ngemil tentunya , hihi
tapi yang di rumah diar cuma ada beberapa orang , soalnya yang lainnya udah pada pulang .
tinggal aku , diar , pupud , rizka , halimah , mbak aini , rio , arsyad , amr , sama arfan .

trus si halimah ngajak rizka pulang . yaudah , kita juga ikutan pulang .

seharian bareng kalian ga bakalan aku lupain , aku bener bener seneng banget bisa maen sama kalian , walopun bisa dibilang kita ujan ujanan bareng .
sampai jumpa kawan , kapan kapan maen lagi ya
MySpace

0 komentar:

Posting Komentar

 

welcome to yasmine's blog. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea