Selasa, 21 Desember 2010

liburan ke jogja :D

Ditulis oleh yasmine itu aku pada 05.12
yeah , perjalanan ke yogyakarta :)

kemarin . Senin , 20 Desember 2010

awalnya aku cuma di sms adek (fira) diajak ke jogja . nah aku udah pengen banget tuh , apalagi aku ga ada rencana kemana mana pas liburan ini . kasian ya MySpace trus aku langsung bilang ke ortuku . alhamdulillah boleh MySpace . oke , aku langsung bilang ke adek kalo aku ikut .
kita ke jogja berempat , ada aku , gilang gembul , paksi , sama adek

paginya , jam setengah 8 tuh aku udah sms temen temenku . takut mereka belum bangan , wkwk . untungnya mereka malah udah pada siap - siap MySpace. trus aku siap siap juga deh . jam 8 an gitu aku capcus ke Stasiun Balapan MySpace

eh ternyata disana udah ada gilang , sendirian di becak becak , wkwk
abis itu kita nyari paksi sama adek . eh ternyata mereka udah sampe entrance MySpace. yaudah deh , kita langsung beli tiket , trus naik ke keretanya .

eh ternyata eh ternyata , keberuntungan sedang tidak berpihak pada kita .* ciyeeeh bahasanya jadi lebay MySpace . ternyata kita berempat ga d
apet tempat duduk di kereta . huh yaudah deh , aku sama adek ndlosor *bhs jawa : duduk di bawah karena ga kuat nahan capek . biarin deh diliatin orang orang , yang penting ga ca
pek , wkwk MySpace . terus selama perjalanan tuh kita cerita cerita , eh ngg
ak kerasa kita udah sampe di Stasiun Maguwo , stasiun tujuan kita MySpace

kita turun , trus naek Trans Jogja jurusan EMPIRE XXI . karena aku sama temen temenku tuh sama sama belum pernah naik Trans , jadinya musti tanya tanya dulu , haha . ternyata jurusan 1 A , ntar turun di LPP , katanya . oke deh , kita beli tiketnya , trus masuk ke bus . ternyata dengan uang Rp 3.000,- tuh kita dapet kartu kayak gini nih :

nah , abis itu kita naik ke Trans nya . dan ternyata lagi , kita ga dapet tempat duduk lagi . oke , kita berdiri sampe di halte LPP . ternyata udah sampe di EMPIRE . waaa bagus MySpace

terus kita PD banget masuk ke dalem , biarin , wkwk . ternyata (lagi) , empire baru dibuka jam sebelas . yah yasudah , nggembel deh MySpace

di depan empire ternyata ada Giant , kita mampir ke situ beli pulpy tropical karena bosan .
trus kita minum di depannya empire , wkwk , kayak anak ilang gitu MySpace

and then , udah jam mau jam sebelas gitu , udah banyak yang masuk . yaudah kita juga ikut masuk , trus ngantri tiket NARNIA MySpace

karena narnia nya baru main jam setengah 1 , yaudah kita mutusin buat makan dulu . di depan giant ternyata ada kayak kedai masakan jepang gitu . paksi sama adek semangat banget pengen makan itu . yaudah aku sama gilang ngikut aja *walaupun ga ngerti makanan apa itu MySpace . oh ternyata makanan nya namanya tuh okonomiyaki . duh ribet banget namanya *yaiyalah , namanya juga makanan jepang . itu tuh kayak pizza jepang gitu . enak sih , tapi eneg di akhir akhir MySpace

oke , abis makan kita ke Togamas , toko buku yang ada di lantai 2 nya Giant . disana kita liat liat buku dan saya berhasil ngiler ngeliat majalahnya MySpace . tapi tahaaaaan , nanti masih jalan - jalan soalnya .

ehmmm , udah jam 12 lebih seperempat . kita balik lagi ke empire . aku beli otak - otak dulu di depan empire . abis adek adeknya kasian , masih kecil udah jualan MySpace

trus kita langsung masuk ke studio 2 . eh engga dink , aku sama adek ke toiletnya dulu . toiletnya bagus loooh , hehe MySpace . mana paksi sama gilang mau ngikutin kita , dikira studionya , wkwk

kita masuk ke studio . ehmm , nyaman banget sih tempatnya . pas juga sih sama htm nya , 20ribu . efek musiknya tuh kerasa banget , keren deh pokoknya , hehe
kita nonton film narnia yang seru banget . aku aja yang ga ngikutin seri seri narnia sebelumnya juga ikut geregetan kok , haha . bagus deh MySpace

terus terus kita keluar dari empire . kita ke halte trans lagi . niatnya sih mau ke amplaz , tapi gajadi karena kalo dipikir pikir , pulangnya susah , soalnya jauh dari stasiun MySpace
kita akhirnya ke Malioboro , naik 1 A kata mbaknya . oke kita nunggu Trans nya lagi sambil berdoa moga dapet tempat duduk . eh tapi kita ga dapet tempat duduk lagi , mana desak desakan gitu . huhu MySpace

sampe Malioboro , kita turun . kita jalan ke Malioboro Mall buat nyari mushola . wuih , ede juga nih Mall *batinku . trus ita naik naik naik sampe lantai atas , trus dikasih tau Pak Satpam nya kalo mushola nya di dalem Matahari . yaudah kita masuk kesana . setelah sholat , kita kan turun lagi , eh lampunya tiba tiba mati , padahal kita masih ada di Matahari . langsung pada njerit gitu , haha . ga lama kemudian , lampunya nyala lagi MySpace
abis dari matahari , kita ke Gramedia di lantai bawah . ehem , buku buku lagi dan saya bersiap siap pengen lagi . ada komik kambing jantan nya Raditya Dika , majalah Gadis , majalah Gadis yang tahunan , majalah Kawanku . ah pengen semua MySpace

karena udah kelamaan disana , akhirnya kita mutusin pulang . kita nyebrang ke deretan Malioboro . eh ada ojek payung , boleh juga tuh . aku sama adek make jasa ojek payung . pas mau mbayar , kan aku tanya berapa , dia *masih anak kecil / seumuran aku , bilang sukarela . wah jadi ga enak nih , pekewuh MySpace

trus kita menyusuri jalan di Malioboro . pas itu ujannya masih dereeees banget , pake petir segala malahan . eh di Malioboro banyak banget anak anak seumuran aku yang pake seraga , pada menuhin kios - kiosnya di Malioboro . katanya adek sih mereka dari Jakarta selatan , study tour kalik ya .

ga terasa kita udah sampe di ujungnya Malioboro . yaudah kita berempat ga beli apa - apa , haha . kita nyebrang ke stasiun tugu . kita berempat kan jalannya juga nyantai gitu , ternyata disana udah ada kereta prameks nya . yah karena kita mikir tuh kereta bakal cepet berangkat , yauda kita mau nai kereta prameks yang selanjutnya aja . eh kok tu kereta ga berangkat berangkat ya ? kita langsung lari menuju ke loket , trus beli tuh tiket . sampe aku salah loket i to , mana aku ngotot lagi , malu aku MySpace

yap , sampe di kereta , kita ga dapet tempat duduk lagi . BAGUS ! padahal aku capek banget sumpah MySpace aku ndlosor lagi sama adek , sama gilang , haha . sampe akhirnya aku dapet tempat duduk , yeah akhirnya MySpace
trus aku turun di stasiun Purwosari karena deket dari rumahku .
dadah temen temen , kapan kapan lagi ya , bener bener nyenengin banget MySpace MySpace