Selasa, 01 Mei 2012

you :)

Ditulis oleh yasmine itu aku pada 04.09
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Jangan pernah berubah, ingat janjimu
Jangan pernah menghilang dari hatiku  :)

Sabtu, 10 September 2011

I love these tweets :)

Ditulis oleh yasmine itu aku pada 03.49
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Girls have a lot of crushes but their hearts belong to only one guy.


I can hear you when you whisper but you can’t hear me even screaming.


Sometimes the bad things in life are in front of you and the good things in life are just waitingGirls have a lot of crushes but their hearts belong to only one guy.


Behind every girl’s favorite song, is an untold story.


Some people come into your life as blessings, others come into your life as lessons.


I don’t need a perfect one, I just need someone who can show me that I’m their only one. around the corner to be found.

My Opinion

Ditulis oleh yasmine itu aku pada 03.43
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Selasa, 19 April 2011

Me too

Ditulis oleh yasmine itu aku pada 03.33
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


Have you ever just wanted to scream?

Because no one is listening to you.


Have you ever just wanted to run away?

Because no one understands.


Have you ever wanted to hurt yourself?

Because no one cares.


Have you ever wished something bad would happen to you?

Because you want sympathy.


Have you ever wished someone would ask you ‘what’s wrong’?

Because you need to vent.


Have you ever just wanted to lock yourself in your room?

Because you need to get away from life.


Have you ever just wanted to text that boy that broke your heart?

Because you know the old him could make you smile in a heart beat just by replying to your text.


Have you ever cried and ran to the mirror to make sure it looked like you didn’t?

Because your family just wouldn’t understand.


It’s okay. Me too.

Selasa, 21 Desember 2010

liburan ke jogja :D

Ditulis oleh yasmine itu aku pada 05.12
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
yeah , perjalanan ke yogyakarta :)

kemarin . Senin , 20 Desember 2010

awalnya aku cuma di sms adek (fira) diajak ke jogja . nah aku udah pengen banget tuh , apalagi aku ga ada rencana kemana mana pas liburan ini . kasian ya MySpace trus aku langsung bilang ke ortuku . alhamdulillah boleh MySpace . oke , aku langsung bilang ke adek kalo aku ikut .
kita ke jogja berempat , ada aku , gilang gembul , paksi , sama adek

paginya , jam setengah 8 tuh aku udah sms temen temenku . takut mereka belum bangan , wkwk . untungnya mereka malah udah pada siap - siap MySpace. trus aku siap siap juga deh . jam 8 an gitu aku capcus ke Stasiun Balapan MySpace

eh ternyata disana udah ada gilang , sendirian di becak becak , wkwk
abis itu kita nyari paksi sama adek . eh ternyata mereka udah sampe entrance MySpace. yaudah deh , kita langsung beli tiket , trus naik ke keretanya .

eh ternyata eh ternyata , keberuntungan sedang tidak berpihak pada kita .* ciyeeeh bahasanya jadi lebay MySpace . ternyata kita berempat ga d
apet tempat duduk di kereta . huh yaudah deh , aku sama adek ndlosor *bhs jawa : duduk di bawah karena ga kuat nahan capek . biarin deh diliatin orang orang , yang penting ga ca
pek , wkwk MySpace . terus selama perjalanan tuh kita cerita cerita , eh ngg
ak kerasa kita udah sampe di Stasiun Maguwo , stasiun tujuan kita MySpace

kita turun , trus naek Trans Jogja jurusan EMPIRE XXI . karena aku sama temen temenku tuh sama sama belum pernah naik Trans , jadinya musti tanya tanya dulu , haha . ternyata jurusan 1 A , ntar turun di LPP , katanya . oke deh , kita beli tiketnya , trus masuk ke bus . ternyata dengan uang Rp 3.000,- tuh kita dapet kartu kayak gini nih :


nah , abis itu kita naik ke Trans nya . dan ternyata lagi , kita ga dapet tempat duduk lagi . oke , kita berdiri sampe di halte LPP . ternyata udah sampe di EMPIRE . waaa bagus MySpace

terus kita PD banget masuk ke dalem , biarin , wkwk . ternyata (lagi) , empire baru dibuka jam sebelas . yah yasudah , nggembel deh MySpace

di depan empire ternyata ada Giant , kita mampir ke situ beli pulpy tropical karena bosan .
trus kita minum di depannya empire , wkwk , kayak anak ilang gitu MySpace

and then , udah jam mau jam sebelas gitu , udah banyak yang masuk . yaudah kita juga ikut masuk , trus ngantri tiket NARNIA MySpace

karena narnia nya baru main jam setengah 1 , yaudah kita mutusin buat makan dulu . di depan giant ternyata ada kayak kedai masakan jepang gitu . paksi sama adek semangat banget pengen makan itu . yaudah aku sama gilang ngikut aja *walaupun ga ngerti makanan apa itu MySpace . oh ternyata makanan nya namanya tuh okonomiyaki . duh ribet banget namanya *yaiyalah , namanya juga makanan jepang . itu tuh kayak pizza jepang gitu . enak sih , tapi eneg di akhir akhir MySpace

oke , abis makan kita ke Togamas , toko buku yang ada di lantai 2 nya Giant . disana kita liat liat buku dan saya berhasil ngiler ngeliat majalahnya MySpace . tapi tahaaaaan , nanti masih jalan - jalan soalnya .

ehmmm , udah jam 12 lebih seperempat . kita balik lagi ke empire . aku beli otak - otak dulu di depan empire . abis adek adeknya kasian , masih kecil udah jualan MySpace

trus kita langsung masuk ke studio 2 . eh engga dink , aku sama adek ke toiletnya dulu . toiletnya bagus loooh , hehe MySpace . mana paksi sama gilang mau ngikutin kita , dikira studionya , wkwk

kita masuk ke studio . ehmm , nyaman banget sih tempatnya . pas juga sih sama htm nya , 20ribu . efek musiknya tuh kerasa banget , keren deh pokoknya , hehe
kita nonton film narnia yang seru banget . aku aja yang ga ngikutin seri seri narnia sebelumnya juga ikut geregetan kok , haha . bagus deh MySpace

terus terus kita keluar dari empire . kita ke halte trans lagi . niatnya sih mau ke amplaz , tapi gajadi karena kalo dipikir pikir , pulangnya susah , soalnya jauh dari stasiun MySpace
kita akhirnya ke Malioboro , naik 1 A kata mbaknya . oke kita nunggu Trans nya lagi sambil berdoa moga dapet tempat duduk . eh tapi kita ga dapet tempat duduk lagi , mana desak desakan gitu . huhu MySpace

sampe Malioboro , kita turun . kita jalan ke Malioboro Mall buat nyari mushola . wuih , ede juga nih Mall *batinku . trus ita naik naik naik sampe lantai atas , trus dikasih tau Pak Satpam nya kalo mushola nya di dalem Matahari . yaudah kita masuk kesana . setelah sholat , kita kan turun lagi , eh lampunya tiba tiba mati , padahal kita masih ada di Matahari . langsung pada njerit gitu , haha . ga lama kemudian , lampunya nyala lagi MySpace
abis dari matahari , kita ke Gramedia di lantai bawah . ehem , buku buku lagi dan saya bersiap siap pengen lagi . ada komik kambing jantan nya Raditya Dika , majalah Gadis , majalah Gadis yang tahunan , majalah Kawanku . ah pengen semua MySpace

karena udah kelamaan disana , akhirnya kita mutusin pulang . kita nyebrang ke deretan Malioboro . eh ada ojek payung , boleh juga tuh . aku sama adek make jasa ojek payung . pas mau mbayar , kan aku tanya berapa , dia *masih anak kecil / seumuran aku , bilang sukarela . wah jadi ga enak nih , pekewuh MySpace

trus kita menyusuri jalan di Malioboro . pas itu ujannya masih dereeees banget , pake petir segala malahan . eh di Malioboro banyak banget anak anak seumuran aku yang pake seraga , pada menuhin kios - kiosnya di Malioboro . katanya adek sih mereka dari Jakarta selatan , study tour kalik ya .

ga terasa kita udah sampe di ujungnya Malioboro . yaudah kita berempat ga beli apa - apa , haha . kita nyebrang ke stasiun tugu . kita berempat kan jalannya juga nyantai gitu , ternyata disana udah ada kereta prameks nya . yah karena kita mikir tuh kereta bakal cepet berangkat , yauda kita mau nai kereta prameks yang selanjutnya aja . eh kok tu kereta ga berangkat berangkat ya ? kita langsung lari menuju ke loket , trus beli tuh tiket . sampe aku salah loket i to , mana aku ngotot lagi , malu aku MySpace

yap , sampe di kereta , kita ga dapet tempat duduk lagi . BAGUS ! padahal aku capek banget sumpah MySpace aku ndlosor lagi sama adek , sama gilang , haha . sampe akhirnya aku dapet tempat duduk , yeah akhirnya MySpace
trus aku turun di stasiun Purwosari karena deket dari rumahku .
dadah temen temen , kapan kapan lagi ya , bener bener nyenengin banget MySpace MySpace

Selasa, 16 November 2010

The Climb - Miley Cyrus

Ditulis oleh yasmine itu aku pada 15.35
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

The Climb - Miley Cyrus


I can almost see it
That dream I’m dreamin
But there’s a voice inside my head saying
"you’ll never reach it"
Every step I’m taking
Every move I make feels
Lost with ’known direction
My faith is shakin
But I gotta keep tryin
Gotta keep my handheld high

There’s always gonna be another mountain.
I’m always gonna wanna make it move.
Always gonna be an uphill battle
Sometimes I’m gonna have to lose.
Ain’t about how fast I get there.
Ain’t about what’s waitin on the other side.
It’s the climb.

The struggles I’m facing.
The chances I’m taking.
Sometimes might knock me down but
No I’m not breaking.
I may not know it but these are the moments that
I’m gonna remember most, yeah.
I Just gotta keep going.
And I gotta be strong.
Just keep pushing on,
’cause,

There’s always gonna be another mountain.
I’m always gonna wanna make it move.
Always gonna be an uphill battle
But Sometimes I’m gonna have to lose.
Ain’t about how fast I get there.
Ain’t about what’s waitin on the other side.
It’s the climb.

Yeah-yeah

There’s always gonna be another mountain.
I’m always gonna wanna make it move.
Always gonna be an uphill battle
Sometimes you’re gonna have to lose.
Ain’t about how fast I get there.
Ain’t about what’s waitin on the other side.
It’s the climb.

Yeah-yeah-yea

Keep on moving,
Keep climbing,
Keep the faith,
Baby

It’s all about,
It’s all about the climb
Keep your faith,
Keep your faith
Whoa, O Whoa

jaga selalu hatimu by seventeen :)

Ditulis oleh yasmine itu aku pada 01.53
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini











kau jaga selalu hatimu

saat jauh dariku tunggu aku kembali


mencintaimu aku tenang
memilikimu aku ada
di setiap engkau membuka mata

merindukanmu selalu ku rasakan
selalu memelukmu penuh cinta
itu yang selalu aku inginkan

kau mampu membuatku tersenyum
dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

reff:
kau jaga selalu hatimu
saat jauh dariku tunggu aku kembali
ku mencintaimu selalu
menyayangimu sampai akhir menutup mata

kau mampu membuatku tersenyum
dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

repeat reff [2x]

kau, kau jaga selalu hatimu :)

 

welcome to yasmine's blog. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea