Selasa, 21 Desember 2010

liburan ke jogja :D

Ditulis oleh yasmine itu aku pada 05.12
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
yeah , perjalanan ke yogyakarta :)

kemarin . Senin , 20 Desember 2010

awalnya aku cuma di sms adek (fira) diajak ke jogja . nah aku udah pengen banget tuh , apalagi aku ga ada rencana kemana mana pas liburan ini . kasian ya MySpace trus aku langsung bilang ke ortuku . alhamdulillah boleh MySpace . oke , aku langsung bilang ke adek kalo aku ikut .
kita ke jogja berempat , ada aku , gilang gembul , paksi , sama adek

paginya , jam setengah 8 tuh aku udah sms temen temenku . takut mereka belum bangan , wkwk . untungnya mereka malah udah pada siap - siap MySpace. trus aku siap siap juga deh . jam 8 an gitu aku capcus ke Stasiun Balapan MySpace

eh ternyata disana udah ada gilang , sendirian di becak becak , wkwk
abis itu kita nyari paksi sama adek . eh ternyata mereka udah sampe entrance MySpace. yaudah deh , kita langsung beli tiket , trus naik ke keretanya .

eh ternyata eh ternyata , keberuntungan sedang tidak berpihak pada kita .* ciyeeeh bahasanya jadi lebay MySpace . ternyata kita berempat ga d
apet tempat duduk di kereta . huh yaudah deh , aku sama adek ndlosor *bhs jawa : duduk di bawah karena ga kuat nahan capek . biarin deh diliatin orang orang , yang penting ga ca
pek , wkwk MySpace . terus selama perjalanan tuh kita cerita cerita , eh ngg
ak kerasa kita udah sampe di Stasiun Maguwo , stasiun tujuan kita MySpace

kita turun , trus naek Trans Jogja jurusan EMPIRE XXI . karena aku sama temen temenku tuh sama sama belum pernah naik Trans , jadinya musti tanya tanya dulu , haha . ternyata jurusan 1 A , ntar turun di LPP , katanya . oke deh , kita beli tiketnya , trus masuk ke bus . ternyata dengan uang Rp 3.000,- tuh kita dapet kartu kayak gini nih :


nah , abis itu kita naik ke Trans nya . dan ternyata lagi , kita ga dapet tempat duduk lagi . oke , kita berdiri sampe di halte LPP . ternyata udah sampe di EMPIRE . waaa bagus MySpace

terus kita PD banget masuk ke dalem , biarin , wkwk . ternyata (lagi) , empire baru dibuka jam sebelas . yah yasudah , nggembel deh MySpace

di depan empire ternyata ada Giant , kita mampir ke situ beli pulpy tropical karena bosan .
trus kita minum di depannya empire , wkwk , kayak anak ilang gitu MySpace

and then , udah jam mau jam sebelas gitu , udah banyak yang masuk . yaudah kita juga ikut masuk , trus ngantri tiket NARNIA MySpace

karena narnia nya baru main jam setengah 1 , yaudah kita mutusin buat makan dulu . di depan giant ternyata ada kayak kedai masakan jepang gitu . paksi sama adek semangat banget pengen makan itu . yaudah aku sama gilang ngikut aja *walaupun ga ngerti makanan apa itu MySpace . oh ternyata makanan nya namanya tuh okonomiyaki . duh ribet banget namanya *yaiyalah , namanya juga makanan jepang . itu tuh kayak pizza jepang gitu . enak sih , tapi eneg di akhir akhir MySpace

oke , abis makan kita ke Togamas , toko buku yang ada di lantai 2 nya Giant . disana kita liat liat buku dan saya berhasil ngiler ngeliat majalahnya MySpace . tapi tahaaaaan , nanti masih jalan - jalan soalnya .

ehmmm , udah jam 12 lebih seperempat . kita balik lagi ke empire . aku beli otak - otak dulu di depan empire . abis adek adeknya kasian , masih kecil udah jualan MySpace

trus kita langsung masuk ke studio 2 . eh engga dink , aku sama adek ke toiletnya dulu . toiletnya bagus loooh , hehe MySpace . mana paksi sama gilang mau ngikutin kita , dikira studionya , wkwk

kita masuk ke studio . ehmm , nyaman banget sih tempatnya . pas juga sih sama htm nya , 20ribu . efek musiknya tuh kerasa banget , keren deh pokoknya , hehe
kita nonton film narnia yang seru banget . aku aja yang ga ngikutin seri seri narnia sebelumnya juga ikut geregetan kok , haha . bagus deh MySpace

terus terus kita keluar dari empire . kita ke halte trans lagi . niatnya sih mau ke amplaz , tapi gajadi karena kalo dipikir pikir , pulangnya susah , soalnya jauh dari stasiun MySpace
kita akhirnya ke Malioboro , naik 1 A kata mbaknya . oke kita nunggu Trans nya lagi sambil berdoa moga dapet tempat duduk . eh tapi kita ga dapet tempat duduk lagi , mana desak desakan gitu . huhu MySpace

sampe Malioboro , kita turun . kita jalan ke Malioboro Mall buat nyari mushola . wuih , ede juga nih Mall *batinku . trus ita naik naik naik sampe lantai atas , trus dikasih tau Pak Satpam nya kalo mushola nya di dalem Matahari . yaudah kita masuk kesana . setelah sholat , kita kan turun lagi , eh lampunya tiba tiba mati , padahal kita masih ada di Matahari . langsung pada njerit gitu , haha . ga lama kemudian , lampunya nyala lagi MySpace
abis dari matahari , kita ke Gramedia di lantai bawah . ehem , buku buku lagi dan saya bersiap siap pengen lagi . ada komik kambing jantan nya Raditya Dika , majalah Gadis , majalah Gadis yang tahunan , majalah Kawanku . ah pengen semua MySpace

karena udah kelamaan disana , akhirnya kita mutusin pulang . kita nyebrang ke deretan Malioboro . eh ada ojek payung , boleh juga tuh . aku sama adek make jasa ojek payung . pas mau mbayar , kan aku tanya berapa , dia *masih anak kecil / seumuran aku , bilang sukarela . wah jadi ga enak nih , pekewuh MySpace

trus kita menyusuri jalan di Malioboro . pas itu ujannya masih dereeees banget , pake petir segala malahan . eh di Malioboro banyak banget anak anak seumuran aku yang pake seraga , pada menuhin kios - kiosnya di Malioboro . katanya adek sih mereka dari Jakarta selatan , study tour kalik ya .

ga terasa kita udah sampe di ujungnya Malioboro . yaudah kita berempat ga beli apa - apa , haha . kita nyebrang ke stasiun tugu . kita berempat kan jalannya juga nyantai gitu , ternyata disana udah ada kereta prameks nya . yah karena kita mikir tuh kereta bakal cepet berangkat , yauda kita mau nai kereta prameks yang selanjutnya aja . eh kok tu kereta ga berangkat berangkat ya ? kita langsung lari menuju ke loket , trus beli tuh tiket . sampe aku salah loket i to , mana aku ngotot lagi , malu aku MySpace

yap , sampe di kereta , kita ga dapet tempat duduk lagi . BAGUS ! padahal aku capek banget sumpah MySpace aku ndlosor lagi sama adek , sama gilang , haha . sampe akhirnya aku dapet tempat duduk , yeah akhirnya MySpace
trus aku turun di stasiun Purwosari karena deket dari rumahku .
dadah temen temen , kapan kapan lagi ya , bener bener nyenengin banget MySpace MySpace

Selasa, 16 November 2010

The Climb - Miley Cyrus

Ditulis oleh yasmine itu aku pada 15.35
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

The Climb - Miley Cyrus


I can almost see it
That dream I’m dreamin
But there’s a voice inside my head saying
"you’ll never reach it"
Every step I’m taking
Every move I make feels
Lost with ’known direction
My faith is shakin
But I gotta keep tryin
Gotta keep my handheld high

There’s always gonna be another mountain.
I’m always gonna wanna make it move.
Always gonna be an uphill battle
Sometimes I’m gonna have to lose.
Ain’t about how fast I get there.
Ain’t about what’s waitin on the other side.
It’s the climb.

The struggles I’m facing.
The chances I’m taking.
Sometimes might knock me down but
No I’m not breaking.
I may not know it but these are the moments that
I’m gonna remember most, yeah.
I Just gotta keep going.
And I gotta be strong.
Just keep pushing on,
’cause,

There’s always gonna be another mountain.
I’m always gonna wanna make it move.
Always gonna be an uphill battle
But Sometimes I’m gonna have to lose.
Ain’t about how fast I get there.
Ain’t about what’s waitin on the other side.
It’s the climb.

Yeah-yeah

There’s always gonna be another mountain.
I’m always gonna wanna make it move.
Always gonna be an uphill battle
Sometimes you’re gonna have to lose.
Ain’t about how fast I get there.
Ain’t about what’s waitin on the other side.
It’s the climb.

Yeah-yeah-yea

Keep on moving,
Keep climbing,
Keep the faith,
Baby

It’s all about,
It’s all about the climb
Keep your faith,
Keep your faith
Whoa, O Whoa

jaga selalu hatimu by seventeen :)

Ditulis oleh yasmine itu aku pada 01.53
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini











kau jaga selalu hatimu

saat jauh dariku tunggu aku kembali


mencintaimu aku tenang
memilikimu aku ada
di setiap engkau membuka mata

merindukanmu selalu ku rasakan
selalu memelukmu penuh cinta
itu yang selalu aku inginkan

kau mampu membuatku tersenyum
dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

reff:
kau jaga selalu hatimu
saat jauh dariku tunggu aku kembali
ku mencintaimu selalu
menyayangimu sampai akhir menutup mata

kau mampu membuatku tersenyum
dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

repeat reff [2x]

kau, kau jaga selalu hatimu :)

Jumat, 17 September 2010

maen bareng :)

Ditulis oleh yasmine itu aku pada 00.26
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
YEAH , I LOVE YESTERDAY MySpace

seneng banget kemaren bisa maen bareng sama temen temen SD ku yang udah lama ga ketemu , haha
jadi ceritanya tuh kita mau ngadain reuni gitu , ya aku nya sih ngikut ngikut aja , hihi MySpace

rencana pertama , kita kumpul di rumah mbak aini (biasa dipanggil aini) jam setengah 7 pagi .
waaaah pertamanya aku males banget . gilak , pagi banget tuh ? MySpace tapi yaudah lah , gapapa , demi temen temen MySpace

trus jam 7 tuh aku baru berangkat dari rumah (molor banget ya ? haha) , trus langsung tancep gas ke rumah diar deh . sampe sana , diar nya baru selesai mandi , hedeh MySpace yauda , kita langsung ke rumah mbak aik (aini)

sampe disana , ternyata temen temenku uda pada ngumpul :D trus kita cerita cerita , becanda becanda (maklum , udah lama ga ketemu)MySpace

pertamanya kita bingung masalah transportasi dan tujuan kita mau maen . gila aja tuh , mbak nana belom dapet boncengan , mau naek apa dia ?
gara gara rio sih , pake bilang ke ortunya mbak nana kalo kita mau ke jogja naek motor , jadi dimarahin deh MySpace

trus kita langsung ke rumah mbak nana , disana kita masih bingung masalah transportasi . pertamanya kita lega karna tama mau ikut , tepi ternyata gajadi
MySpace

ya jadi bingung lagi deh kita . untungnya akhirnya tuh ada yang njelasin ke kakaknya mbak nana kalo kita ga ke jogja . mbak nana boleh bawa motor ! dan pada pukul 9 , berangkatlah kita MySpace

oke , aku sebutin dulu peserta nya ya (halah)
ada : rio , faris , yoyok , amr (atau biasa dipanggil jihad , wkwk) , arfan , arsyad (temen sekolahnya rio sama arfan) , rizka , halimah , pupud , diar , icha (temen SMP nya diar) , mbak nana , mbak canny , mbak aini . banyak kan ?

trus pertamanya aku mbonceng icha . trus kita dikasih tau kalo kita mau ke ketep . batinku : hah ? mana itu ? (maklum , orang desa) MySpace
trus pada diselang seling , jadi cewe mboncengin cowo . tapi aku diboncengin diar , dia kan wonderwoman gitu MySpace

di perjalanan ya kita masih ngerasa panas (yaiyalah , kan masih di solo)
trus sampe daerah mana gitu (boyolali apa mana) , aku jadi mbonceng rio , diar gantian mboncengin icha

di pom bensin boyolali kan kita brenti , eh si amr kan mboncengin si yoyok , naeknya mengkhawatirkan banget leeen , haha . aku sampe ga brani liat lho MySpace

trus mulai jalan menanjak nih . tikungannya tajem banget sumpah . kayak di tawangmangu , tapi katanya arfan , sini sama tawangmangu tuh ngeri an sini MySpace

sampe atas , kita berenti bentar , istirahat sambil foto foto MySpace
trus kita lanjutin perjalanan lagi deh .

eh ga lama kemudian , ujan turun deres banget ! bayangin deh , kita udah ada di atas , kan udaranya dingin tuh , ditambah ujan deres banget , trus aku ga bawa jas hujan . waaaaa MySpace . kita tetep jalan . sampe di suatu pos , kita brenti bentar buat ngabsenin anak anak , haha (kayak emak emak deh) . ya ga lama kemudian , kita jalan lagi deh .

tiba tiba kita keinget satu hal . arfan sama rizka mana ? mereka ga keliatan . aduh , gimana nih ? yauda , rio nyuruh kita berenti bentar . tau ga ? yoyok kan ngerem , eh malah kepleset trus jatuh , hahahaha . gilak , kita ngakak banget pas liat itu , abis jatuhnya konyol banget sih MySpace

trus kita nungguin arfan . lamaaaaaa banget , kok mereka ga keliatan ya ? padahal kita nunggu tuh masi dalam keadaan ujan deres banget . dingin banget tuh . akhirnya kita lanjut aja , kita pikir 'ah paling arfan udah duluan'

jalanan bener bener tambah dingin . aku kan mbonceng rio tuh , aku bilang ke dia : 'yoo , gigiku geter ik' . eh rio nya malah ketawa trus nyeritain ke temen temen . padahal aku ga kuat nahan gigiku yang geter terus gara gara kedinginan MySpace

ga lama kemudian (ya lama dink , hampir 3 jam perjalanan kayaknya) , kita sampe ke ketep . seneng banget deh pas liat ada tulisan KETEP PASS , akhirnya MySpace

eh kok ternyata si arfan sama rizka udah sampe duluan . dia bilang mereka udah nungguin kita 1 jam an . waaaa , tiwas MySpace

sampe ketep , kita beli karcis , trus markirin motor . lumayan rame juga sih ketep . trus kita turun nyari maem . eh ada jagung bakar ik , aku pengeeeeen MySpace
kan pas itu tanganku masih kaku banget , ga bisa digerakin , ya efek dari kedinginan tadi . mana bajuku basah kuyup , kita diliatin orang orang MySpace

trus kita turun lagi nyari makanan besar dulu (jagung nya ntar aja gitu)
sampe di suatu warung , kita pesen makanan masing masing . menurutku harga nya ga mahal lho , sama kayak di tempat biasa , padahal ini kan di tempat wisata MySpace

disitu kita ktawa ketawa , cerita cerita , gayeng banget . geg yang rame cuma rombonganku lho , yang lainnya sampe pada ngeliatin . haha

trus setelah selesai , kita pulang . sebelumnya , kita foto foto lagi MySpace

trus aku gantian jadi mbonceng arsyad , si rio gantian mboncengin halimah . aku sama arsyad ada di belakang sendiri .
sampe di suatu jalan , temenku ada yang teriak 'mokmen mokmen !'
haduh , gimana nih ? kita kan belum punya SIM ?

untungnya aku , arsyad , mbak canny , mbak nana , faris , pupud belom jadi lewat MySpace
tapi si faris sama pupud kayaknya udah keliatan sama pak polisi nya . abisnya , cuma jarak berapa meter gitu sama polisi , mereka langsung kabur , kan mencurigakan banget ?
yauda , kita ganti boncengan lagi .
aku ganti mbonceng mba canny , arsyad sama faris , pupud sama mbak nana (biar ga ketauan) .

kita dengan PD nya lewat tuh polisi . ternyata temen temenku udah pada nungguin kita . bentar , aku tadi kayaknya liat si jihad berenti di pak polisi nya deh MySpace
dan .. bener ! si jihad brenti disana . aduh tu anak lugu amat sih ? kok mau mau nya disuruh brenti gitu lho ? haha
yaudah , akhirnya rio sama diar nyamperin mereka . lamaaaaaa banget kita nungguin . akhirnya mereka dateng . waktu kita tanya bayar berapa , dia jawab 50ribu . maneman MySpace

oke , kita lanjut perjalanan pulang . aku ganti lagi mbonceng arfan (perasaan ganti ganti terus ? haha) . arsyad ganti mboncengin rizka

pas di jalan , arfan bilang bensinnya mepet banget . wah ternyata iya , gimana nih ? padahal jalannya rame banget . tu motor boros amat sih MySpace

pas di pom bensin , kita foto foto lagi , haha
eh pas di lampu merah , si mbak aik , sama mbak nana + mbak canny udah duluan . jadi tinggal 6 motor .
trus tiba tiba diar sama icha ga keliatan . ternyata mereka mampir ke dunkin donuts MySpace

tinggal rio + halimah , faris + pupud , aku + arfan , amr + yoyok sama arsyad + rizka .
eh tiba tiba si arsyad , rio , sama faris pada ngeledekin si amr , haha
amr jadi dipanggil bebek , alias bebek balap , gara gara naek motornya yang lagaknya kayak valentino rossi , hahaha MySpace

di jalan , ujannya tambah deres . oh iya , pulang dari ketep ini aku ga lewat jalan pas berangkat lho , kita pada takut , ga berani lewat jalan yang ngeri tadi
yaudah , kita jadi lewat magelang - jogja . gilaaaa , jauh banget , mana ujannya deres banget lagi MySpace

tapi kita tetep enjoy aja , kita ga pake jas hujan semua , hahaha
si faris , rio , sama arfan malah balap balapan sampe arfan hampir nabrak motor di depannya .

eh tiba tiba aku sama arfan ga liat rio dkk . mana nih mereka ?
yaudah , kita nunggu mereka , padahal ujannya masih deres banget , gigiku juga geter terus , haaaaaaaa MySpace

trus aku liat diar sama icha lewat , yaudah aku sama arfan lanjut lagi deh . walopun dingin banget , tapi demi sampe solo , ya kita maksain lanjut aja , haha

untungnya pas sampe kartasura , kita udah ga keujanan lagi MySpace
tapi baju kita masih basah kuyup
trus aku sama arfan langsung ke rumah mbak aik . aku turun disana , trus arfan pulang .
gilak , pas aku liat jam , ternyata udah jam 6 ! padahal tadi berangkat dari ketep sekitar jam 1 siang ! berarti ketep - solo kalo lewat magelang tuh 5 jam an ya ? pantes capek banget MySpace

trus kita pada kumpul di rumah mbak aik . kita mau nge hik bareng , tapi sayangnya hik nya udah tutup . trus akhirnya kita ke rumah diar , cerita cerita , sambil ngemil tentunya , hihi
tapi yang di rumah diar cuma ada beberapa orang , soalnya yang lainnya udah pada pulang .
tinggal aku , diar , pupud , rizka , halimah , mbak aini , rio , arsyad , amr , sama arfan .

trus si halimah ngajak rizka pulang . yaudah , kita juga ikutan pulang .

seharian bareng kalian ga bakalan aku lupain , aku bener bener seneng banget bisa maen sama kalian , walopun bisa dibilang kita ujan ujanan bareng .
sampai jumpa kawan , kapan kapan maen lagi ya
MySpace
 

welcome to yasmine's blog. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea