Jumat, 17 September 2010

maen bareng :)

Ditulis oleh yasmine itu aku pada 00.26
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
YEAH , I LOVE YESTERDAY MySpace

seneng banget kemaren bisa maen bareng sama temen temen SD ku yang udah lama ga ketemu , haha
jadi ceritanya tuh kita mau ngadain reuni gitu , ya aku nya sih ngikut ngikut aja , hihi MySpace

rencana pertama , kita kumpul di rumah mbak aini (biasa dipanggil aini) jam setengah 7 pagi .
waaaah pertamanya aku males banget . gilak , pagi banget tuh ? MySpace tapi yaudah lah , gapapa , demi temen temen MySpace

trus jam 7 tuh aku baru berangkat dari rumah (molor banget ya ? haha) , trus langsung tancep gas ke rumah diar deh . sampe sana , diar nya baru selesai mandi , hedeh MySpace yauda , kita langsung ke rumah mbak aik (aini)

sampe disana , ternyata temen temenku uda pada ngumpul :D trus kita cerita cerita , becanda becanda (maklum , udah lama ga ketemu)MySpace

pertamanya kita bingung masalah transportasi dan tujuan kita mau maen . gila aja tuh , mbak nana belom dapet boncengan , mau naek apa dia ?
gara gara rio sih , pake bilang ke ortunya mbak nana kalo kita mau ke jogja naek motor , jadi dimarahin deh MySpace

trus kita langsung ke rumah mbak nana , disana kita masih bingung masalah transportasi . pertamanya kita lega karna tama mau ikut , tepi ternyata gajadi
MySpace

ya jadi bingung lagi deh kita . untungnya akhirnya tuh ada yang njelasin ke kakaknya mbak nana kalo kita ga ke jogja . mbak nana boleh bawa motor ! dan pada pukul 9 , berangkatlah kita MySpace

oke , aku sebutin dulu peserta nya ya (halah)
ada : rio , faris , yoyok , amr (atau biasa dipanggil jihad , wkwk) , arfan , arsyad (temen sekolahnya rio sama arfan) , rizka , halimah , pupud , diar , icha (temen SMP nya diar) , mbak nana , mbak canny , mbak aini . banyak kan ?

trus pertamanya aku mbonceng icha . trus kita dikasih tau kalo kita mau ke ketep . batinku : hah ? mana itu ? (maklum , orang desa) MySpace
trus pada diselang seling , jadi cewe mboncengin cowo . tapi aku diboncengin diar , dia kan wonderwoman gitu MySpace

di perjalanan ya kita masih ngerasa panas (yaiyalah , kan masih di solo)
trus sampe daerah mana gitu (boyolali apa mana) , aku jadi mbonceng rio , diar gantian mboncengin icha

di pom bensin boyolali kan kita brenti , eh si amr kan mboncengin si yoyok , naeknya mengkhawatirkan banget leeen , haha . aku sampe ga brani liat lho MySpace

trus mulai jalan menanjak nih . tikungannya tajem banget sumpah . kayak di tawangmangu , tapi katanya arfan , sini sama tawangmangu tuh ngeri an sini MySpace

sampe atas , kita berenti bentar , istirahat sambil foto foto MySpace
trus kita lanjutin perjalanan lagi deh .

eh ga lama kemudian , ujan turun deres banget ! bayangin deh , kita udah ada di atas , kan udaranya dingin tuh , ditambah ujan deres banget , trus aku ga bawa jas hujan . waaaaa MySpace . kita tetep jalan . sampe di suatu pos , kita brenti bentar buat ngabsenin anak anak , haha (kayak emak emak deh) . ya ga lama kemudian , kita jalan lagi deh .

tiba tiba kita keinget satu hal . arfan sama rizka mana ? mereka ga keliatan . aduh , gimana nih ? yauda , rio nyuruh kita berenti bentar . tau ga ? yoyok kan ngerem , eh malah kepleset trus jatuh , hahahaha . gilak , kita ngakak banget pas liat itu , abis jatuhnya konyol banget sih MySpace

trus kita nungguin arfan . lamaaaaaa banget , kok mereka ga keliatan ya ? padahal kita nunggu tuh masi dalam keadaan ujan deres banget . dingin banget tuh . akhirnya kita lanjut aja , kita pikir 'ah paling arfan udah duluan'

jalanan bener bener tambah dingin . aku kan mbonceng rio tuh , aku bilang ke dia : 'yoo , gigiku geter ik' . eh rio nya malah ketawa trus nyeritain ke temen temen . padahal aku ga kuat nahan gigiku yang geter terus gara gara kedinginan MySpace

ga lama kemudian (ya lama dink , hampir 3 jam perjalanan kayaknya) , kita sampe ke ketep . seneng banget deh pas liat ada tulisan KETEP PASS , akhirnya MySpace

eh kok ternyata si arfan sama rizka udah sampe duluan . dia bilang mereka udah nungguin kita 1 jam an . waaaa , tiwas MySpace

sampe ketep , kita beli karcis , trus markirin motor . lumayan rame juga sih ketep . trus kita turun nyari maem . eh ada jagung bakar ik , aku pengeeeeen MySpace
kan pas itu tanganku masih kaku banget , ga bisa digerakin , ya efek dari kedinginan tadi . mana bajuku basah kuyup , kita diliatin orang orang MySpace

trus kita turun lagi nyari makanan besar dulu (jagung nya ntar aja gitu)
sampe di suatu warung , kita pesen makanan masing masing . menurutku harga nya ga mahal lho , sama kayak di tempat biasa , padahal ini kan di tempat wisata MySpace

disitu kita ktawa ketawa , cerita cerita , gayeng banget . geg yang rame cuma rombonganku lho , yang lainnya sampe pada ngeliatin . haha

trus setelah selesai , kita pulang . sebelumnya , kita foto foto lagi MySpace

trus aku gantian jadi mbonceng arsyad , si rio gantian mboncengin halimah . aku sama arsyad ada di belakang sendiri .
sampe di suatu jalan , temenku ada yang teriak 'mokmen mokmen !'
haduh , gimana nih ? kita kan belum punya SIM ?

untungnya aku , arsyad , mbak canny , mbak nana , faris , pupud belom jadi lewat MySpace
tapi si faris sama pupud kayaknya udah keliatan sama pak polisi nya . abisnya , cuma jarak berapa meter gitu sama polisi , mereka langsung kabur , kan mencurigakan banget ?
yauda , kita ganti boncengan lagi .
aku ganti mbonceng mba canny , arsyad sama faris , pupud sama mbak nana (biar ga ketauan) .

kita dengan PD nya lewat tuh polisi . ternyata temen temenku udah pada nungguin kita . bentar , aku tadi kayaknya liat si jihad berenti di pak polisi nya deh MySpace
dan .. bener ! si jihad brenti disana . aduh tu anak lugu amat sih ? kok mau mau nya disuruh brenti gitu lho ? haha
yaudah , akhirnya rio sama diar nyamperin mereka . lamaaaaaa banget kita nungguin . akhirnya mereka dateng . waktu kita tanya bayar berapa , dia jawab 50ribu . maneman MySpace

oke , kita lanjut perjalanan pulang . aku ganti lagi mbonceng arfan (perasaan ganti ganti terus ? haha) . arsyad ganti mboncengin rizka

pas di jalan , arfan bilang bensinnya mepet banget . wah ternyata iya , gimana nih ? padahal jalannya rame banget . tu motor boros amat sih MySpace

pas di pom bensin , kita foto foto lagi , haha
eh pas di lampu merah , si mbak aik , sama mbak nana + mbak canny udah duluan . jadi tinggal 6 motor .
trus tiba tiba diar sama icha ga keliatan . ternyata mereka mampir ke dunkin donuts MySpace

tinggal rio + halimah , faris + pupud , aku + arfan , amr + yoyok sama arsyad + rizka .
eh tiba tiba si arsyad , rio , sama faris pada ngeledekin si amr , haha
amr jadi dipanggil bebek , alias bebek balap , gara gara naek motornya yang lagaknya kayak valentino rossi , hahaha MySpace

di jalan , ujannya tambah deres . oh iya , pulang dari ketep ini aku ga lewat jalan pas berangkat lho , kita pada takut , ga berani lewat jalan yang ngeri tadi
yaudah , kita jadi lewat magelang - jogja . gilaaaa , jauh banget , mana ujannya deres banget lagi MySpace

tapi kita tetep enjoy aja , kita ga pake jas hujan semua , hahaha
si faris , rio , sama arfan malah balap balapan sampe arfan hampir nabrak motor di depannya .

eh tiba tiba aku sama arfan ga liat rio dkk . mana nih mereka ?
yaudah , kita nunggu mereka , padahal ujannya masih deres banget , gigiku juga geter terus , haaaaaaaa MySpace

trus aku liat diar sama icha lewat , yaudah aku sama arfan lanjut lagi deh . walopun dingin banget , tapi demi sampe solo , ya kita maksain lanjut aja , haha

untungnya pas sampe kartasura , kita udah ga keujanan lagi MySpace
tapi baju kita masih basah kuyup
trus aku sama arfan langsung ke rumah mbak aik . aku turun disana , trus arfan pulang .
gilak , pas aku liat jam , ternyata udah jam 6 ! padahal tadi berangkat dari ketep sekitar jam 1 siang ! berarti ketep - solo kalo lewat magelang tuh 5 jam an ya ? pantes capek banget MySpace

trus kita pada kumpul di rumah mbak aik . kita mau nge hik bareng , tapi sayangnya hik nya udah tutup . trus akhirnya kita ke rumah diar , cerita cerita , sambil ngemil tentunya , hihi
tapi yang di rumah diar cuma ada beberapa orang , soalnya yang lainnya udah pada pulang .
tinggal aku , diar , pupud , rizka , halimah , mbak aini , rio , arsyad , amr , sama arfan .

trus si halimah ngajak rizka pulang . yaudah , kita juga ikutan pulang .

seharian bareng kalian ga bakalan aku lupain , aku bener bener seneng banget bisa maen sama kalian , walopun bisa dibilang kita ujan ujanan bareng .
sampai jumpa kawan , kapan kapan maen lagi ya
MySpace

Sabtu, 04 September 2010

lirik lagu you belong with me

Ditulis oleh yasmine itu aku pada 03.15
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Taylor Swift - You Belong with Me Lyrics


You're on the phone
With your girlfriend
She's upset
She's going off about
Something that you said
She doesn't get your humor
Like I do

I'm in my room
It's a typical tuesday night
I'm listening to the kind of music
She doesn't like
She'll never know your story
Like I do

But she wears short skirts
I wear t-shirts
She's cheer captain
And i'm on the bleachers
Dreaming about the day
When you wake up and find
That what you're looking for
Has been here the whole time

If you could see
That i'm the one
Who understands you
Been here all along
So why can't you
See you belong with me
You belong with me.

Walking the streets
With you and your worn out jeans
I can't help thinking
This is how it ought to be
Laughing on a park bench
Thinking to myself
Hey, isn't this easy?

And you've got a smile
That could light up this whole town
I haven't seen it in awhile
Since she brought you down
You say you're fine
I know you better than that
Hey whatchu doing
With a girl like that

She wears high heels
I wear sneakers
She's cheer captain
I'm on the bleachers
Dreaming about the day
When you wake up and find
That what you're looking for
Has been here the whole time

If you could see
That i'm the one
Who understands you
Been here all along
So why can't you
See you belong with me
Standing by and
Waiting at your backdoor
All this time
How could you not know
Baby
You belong with me
You belong with me.

[Instrumental]

Oh, I remember
You driving to my house
In the middle of the night
I'm the one who makes you laugh
When you know you're about to cry
And I know your favorite songs
And you tell me about your dreams
Think I know where you belong
Think I know it's with me

Can't you see
That i'm the one
Who understands
Been here all along
So why can't you see?
You belong with me.

Have you ever thought
Just maybe
You belong with me?

Jumat, 03 September 2010

foto foto :)

Ditulis oleh yasmine itu aku pada 19.17
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Image and video hosting by TinyPic





Image and video hosting by TinyPic
 

welcome to yasmine's blog. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea